Friday, 15 April 2011

Cara Mudah Agar Blog Menjadi No.1 di Pencarian Google

| Friday, 15 April 2011 | 506 komentar


Menjadikan blog No.1 di google merupakan suatu impian bagi blogger yang baru bergelut di bidang blogging/blogger Newbie.Dalam kesempatan yang baik ini, saya akan berbagi pengalaman dengan sobat bagaimana cara mudah agar blog kita bisa menjadi No.1 di pencarian google dengan kata kunci
yang kita pilih.

Pada beberapa waktu yang lalu saya telah melakukan Uji coba SEO dengan menembak keyword "Trik Belajar Blog".Yang sudah berhasil menjadi No.1 di pencarian Google (saat artikel ini saya tulis/15-4-2011).Untuk pembuktian silahkan sobat ketik pada kang Google.com dengan kata kunci "Trik Belajar Blog" selanjutnya klik Telusuri.

Dan berikut adalah 5 top ranking blog/situs yang mucul di halaman depan kang Google dari 9.780.000 hasil pencarian :

1. http://blognoler.blogspot.com
->
PR 0
2. http://belajartrikblog.blogspot.com
-> PR 2
3. http://t4belajarblogger.blogspot.com -> PR 3
4. http://www.oktri.co.cc -> PR 2
5. http://www.bloggerafif -> PR 0

Dari data di atas tidak menutup kemungkinan walaupun blog kita hanya mempunyai Pagerank 0, tetapi masih bisa menjadi No.1 di Pencarian Google.Dengan syarat kita mengetahui rahasia Ilmu Dasar SEO.

Sobat blogger sudah tidak sabar ya?agar blog sobat bisa menjadi No.1 di google dengan kata kunci yang sobat targetkan.Baik langsung saja saya akan berbagi pengalaman dengan sobat.

"Cara Mudah Agar Blog Menjadi No.1 di Pencarian Google" :

1. Silahkan sobat tentukan keyword yang akan di tembak, kemudian ketik di pencarian kang Google.Dan lihat hasil pencarian.Jika hasil pencarian sudah melebihi angka ratusan ribu, misal 1.000.000 hasil pencarian.maka sobat harus mencari keyword lain yang hasil pencariannya ratusan ribu atau di bawahnya, misal 500.000 hasil pencarian, 830.000 hasil pencarian, 35.000 hasil pencarian dsb.

2. Dalam memilih keyword,yang ingin sobat tembak jangan terlalu biasa/umum, karena akan kalah bersaing.Namun jangan terlalu Spesifik, karena mungkin tak akan ada orang yang bisa menemukan blog/situs sobat.

3. Setelah sobat menemukan keyword yang pas dan cocok untuk sobat tembak.Selanjutnya silahkan sobat membuat Judul artikel yang
mengandung keyword yang sobat pilih tadi.

4. Pasang Deskripsi dan Keyword pada
rancangan blog sobat :
- 'Deskripsi Blog' adalah 'Gambaran tentang blog sobat di tambah keyword yang di pilih'
- 'Keyword' adalah 'kata kunci yang sobat tembak'.
Untuk sobat Newbie yang belum tau cara pasang keyword silahkan KLIK DISINI

5. Tulis keyword yang sobat pilih di awal, tengah, dan
akhir dalam artikel.

6. Tebalkan, Miringkan atau Garis Bawahi pada salah satu keyword yang sobat pilih.

7. Buat label pada artikel yang berisi keyword tembakan sobat.

8. Cari backlink dengan sobat blogger lainnya dengan link yang mengarah ke artikel sobat.

9. Berkomentar dengan menggunakan Nama/URL sobat, jangan gunakan akun google sobat.

10. Buat artikel lanjutan dengan memasang link ke Halaman artikel yang mempunyai keyword tembakan sobat tadi.

Itu saja sobat Rahasia Ilmu Dasar Seo Cara Mudah Agar Blog Menjadi No.1 di Pencarian Google, yang saya gunakan dalam Praktek Uji Coba SEO dengan menembak keyword "Trik Belajar Blog".Dan sudah terbukti berhasil.

** Salam Blognoler **

506 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 506   Newer›   Newest»
jangkrik blog said...

mantap nich infonya kawan,moga artikel jangkrik blog ada yang nang nangkring si halaman 1 google :D

BLOGNOLER.COM said...

jangkrik blog @ amin kawan.. Selamat mencoba..

Ego Dafma Dasa said...

udah diterapkan mas.meski nggak no 1 digoogle tapi muncul dihalaman pertama google.makasih banyak infonya.salam kenal.

BLOGNOLER.COM said...

Ego Dafma Dasa@salam kenal juga sob,selanjutnya silahkan ulangi terus cara no.8 & no. 9.agar artikel sobat semakin naik peringkatnya.

Click Buy Now said...

Infonya mantab bro, jalan-jalan ke click-buynow.com ya friend..

BLOGNOLER.COM said...

Click Buy Now@ok bro,lgsung merapat

aulia said...

trimakasi atas pencerahanya semoga bloger indonesia semakin maju it jangan lupa berkujng ke blog saya

BLOGNOLER.COM said...

aulia@sama2 sobat aulia,langsung ke sasaran

batik madura said...

Salam kenal blognoler, eh mau tau juga nih susah gak ya kira-kira ikutan kontes SEO ??
------------------------------------------------------
Busana Muslim Anak-Anak | Batik Madura | Pakaian Anak Muslim

laptopklaten said...

numpang majang link kang
www.laptopklaten.co.cc

Kevin said...

mantap gan infonya thanks, kevinpratama33.blogspot.com, msih pemula

Penggemar Blog|Belajar Seo Dasar|Trik Belajar Blog said...

laptopklaten@silahkan sob
Kevin@sama2 sob,saya juga masih pemula.mari kita sama2 saling belajar dan berbagi

Oktri darmadi said...

WOW MANTAP ...!!
blog q masuk 5 besar,heheheh

Penggemar Blog|Belajar Seo Dasar|Trik Belajar Blog said...

Oktri darmadi@selamat sob, ulangi terus cara no.8 & no.9 agar artikel sobat jadi Top 1 di pencarian google.

Anonymous said...

hebat gan,, saya coba tipsnya

BLOGNOLER.COM said...

Anonim@silahkan gan..

belajar selalu said...

"belajar selalu" klu diketik di google juga nomer 1 blog ane..tp gw gk tahu knp bs begitu..? bingung..!!

BLOGNOLER.COM said...

belajar selalu@ga usah bingung sob, itu karena kata kunci "belajar selalu" tidak di optimalkan oleh blogger lainya sob.

Abdurrahim said...

Tq Infonya mas,,,,

egagded said...

oke aku coba

Arifin Arizona said...

terima kasih infonya

www.arifinarizona.co.cc
lumajang jatiroto

BLOGNOLER.COM said...

Abdurrahim@sama-sama mas,
egagded@silahkan sob,semoga blog sobat bisa muncul di halaman pertama dan menjadi no.1 google
Arifin Arizona@kasih kembali sob,trims juga sudah berkunjung dan berkomentar di Blognoler.

pink_lovely said...

keren heheh...dah lama ga aktif blog coba2 lagi belajar..salam kenal

BLOGNOLER.COM said...

pink_lovely@silahkan sis,mari kita saling belajar dan berbagi,salam kenal juga sis pink_lovely..

SE-DOT said...

wah mantapp dah sobbb
numpang share bro http://se-dot.blogspot.com/

BLOGNOLER.COM said...

SE-DOT@oke bro silahkan..thanks sudah berkunjung di blognoler

bendib said...

Bagus blogx,,hehe

BLOGNOLER.COM said...

bendib@biasa aja kok sob..thanks ya sudah mampir di blognoler.semoga blog sobat semakin populer selalu tampil di halaman depan google dan menjadi no.1

PULSA MURAH DI JABODETABEK said...

tq artikelnya mas, mau tak terapin ke blog sy. biar pulsa sy tambah laris... hehehe

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood said...

PULSA MURAH DI JABODETABEK@ya mas,sama-sama.nanti kalo pulsanya sudah laris bagi-bagi ke saya ya.hehe

cawink said...

mantap sob,,blog yang sederhana tapi isi dalam y yang luar biasa makasih info y sangat bermanfaat.....

FINUS.SP said...

Thank infonyaThank infonya

Penggemar Blog|Belajar Seo Dasar|Trik Belajar Blog said...

cawink@sama-sama sob, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat-sobat blognoler.

BLOGNOLER.COM said...

FINUS.SP@thanks too

Ada apa dengan kayu tropis? said...

makasih ya sob telah berbagi ilmunya http://www.woodtropis.blogspot.com

GAYATRA said...

share yang bagus,bikin semangat untuk terus nge blog,mesti sat ini masih dibilang newbie hehehe http://banyuireng-gayatra.blogspot.com

BLOGNOLER.COM said...

@Ada apa dengan kayu tropis
sama-sama sob.makasih juga sudah berkunjung dan berkomentar di Blognoler
@GAYATRA
tetep semangat sob, walau masih newbie yang penting optimis terus untuk belajar agar blog sobat menjadi no.1 dan Top 10 di pencarian google

Linguist Translation Solution said...

salam kenal Sob. bahasanya sederhana tapi kena bgt. jika berkenan mampir ke blog ku. aku gak tahu blog ku ini sdh mati apa belum, cuma aku ngerasa kok gak aktiv ya.. mhn masukan. apa perlu ganti artikel saja..

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@Linguist Translation Solution
saya sudah liat blog sobat, sebenarnya blognya tidak mati sob, cuma kalau mau rame blognya ya di usahakn setiap hari buat postingan baru.bukan setahun sekali sob.hehe :D

daisugi said...

makasi buat infonya bro, info yang menarik untuk dicoba :-)

johan said...

siiip dech, tak coba dulu ach, biar gak asal posting. he...he

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@daisugi
setelah di baca langsung di praktekkan sob, biar lebih mantab.;))
@johan
silahkan sob semoga blog sobat berhasil jadi nomor 1 di pencarian Google.

Ibe Darmawan said...

Harus dicoba nih....

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@Ibe Darmawan
silahkan sob.. :)

resep masakan said...

wah nice nih boss artikelnya

BLOGNOLER.COM said...

@resep masakan
artikel ini saya tulis berdasarkan uji coba sob, dan sudah terbukti blog saya sering nongkrong di halaman depan google, bahkan jadi nomer 1 di google.

GAYATRA said...

waduh masbro,masbro yang nongkrong disini udah pada mahir,,,hik hik jadi malu nih ,soalna kian hari blogq kok tambah amburadul eah hik hik
http://banyuireng-gayatra.blogspot.com

Aneka Dagangan Online said...

Gan,tukaran link donk
Ane suka ma blognya agan,infox keren abiz
Ditunggu ya

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@Aneka Dagangan Online
silahkan pasang dulu link saya soba, nanti baru saya pasang link sobat di Blognoler..

Aneka Dagangan Online said...

Sudah Saya pasang gan>thax :)

waspbook said...

makasih infonya gan.
kapan2 kunjug balik ya.

Tipsperawatantubuh said...

Sedang berusaha dengan tekhik koment di blog lain sambil nambah2 ilmu gan..makasi infonya,di update terus yah gan..

Tips Blog Pemula said...

Salam sobat

Luar biasa trik nya..saya banyak belajar dari blog ini sobat

trimakasih. Oya boleh tukeran linknya

Dhika said...

sob link ane ganti yeh,coz domain dot tk ngaco juga ni,travic dah bagus langsung diambil alih gitu blog ane

BLOGNOLER.COM said...

@Aneka Dagangan Online
maaf sob, saya belum lihat link saya di blog sobat.untuk sementara link sobat belum saya pasang

BLOGNOLER.COM said...

@waspbook
oke gan,,tunggu saya di sana,blognoler segera merapat ke blog sobat waspbook.:D

BLOGNOLER.COM said...

@Tips Blog Pemula
silahkan pasang dulu link saya sob, nanti baru saya pasang link sobat di Blognoler.OK :D

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@Dhika
di ganti yang mana sob Linknya..

ALESSANDRINA BLOGGGER GOOGLINK said...

thx atas pencerahanya bos...

Ade Gustomo said...

makasih tipsnya sob... salam carater66...

BLOGNOLER.COM said...

@ALESSANDRINA BLOGGGER GOOGLINK
@Ade Gustomo

sama-sama bos & sobat Ade Gustomo, semoga sukses yah

http://blogger-ind0.blogspot.com said...

makasih infonya

AjiedNet said...

Nice Share . . .

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@http://blogger-ind0.blogspot.com
@AjiedNet

siiip..

GAYATRA said...

selamat malam semuanya gmna kbarnya,salam kenal semuanya yah,buat juragan blognoler,makasih infonya semuanya menarik untuk newbieseperti ane nih ,,heehee dan buat kawan2 yang laen kunjungi blogq yang masih acakan,dan mohon di kasih saran buat blogq yang jadul ni hehehe,klw boleh tukeran link yah http://banyuireng-gayatra.blogspot.com

GAYATRA said...

dan juga ke http://gayatra-inspirations.blogspot.com ;)

Wisata said...

Di coba di sini,tuk artikelnya

BLOGNOLER.COM said...

@GAYATRA

OKE SOB, blognoler akan berkunjung kesana

@Wisata

silahkan di coba Sob.

GAYATRA said...

BLOGNOLER@kapn ya ane bisa punya blog yg page ranknya bagus ,,hehehe mimpi bgt ni ane,gmn gan kasih saran dong,dan buat sobat bloger semuanya slam kenal dan semoga sukses semuanya

Generation of 554 said...

Mantap gan, thanks ya.. :D ;;)

medicine of herbal said...

panas otak ku mas....arh

e-Xpresi Gue said...

Ikutan nempel sobat info bagus ,,...nuhun.folback gan ...

ikofx said...

cara mendapatkan backlink ber page rank tinggi secara instan pakek sotfware biar web kita jadi no 1 di google ada gak ya..? kalo ada bagi2 dong mas bro .

Zona Download Gratis said...

ow begitu ya sob, segera saya coba

berbagi ilmu said...

luar biasa gan... tengkiu

ZHIAN said...

100% cihui. .

BLOGNOLER.COM said...

@GAYATRA
Saran saya tetap optimis untuk maju sob, dan sering blogwalking biar banyak yang kunjungi blog sobat. Denga begitu pagerank blog sobat akan mengikuti semakin naik.

@Generation of 554
Thanks juga gan, sudah mampir di Blognoler.
@medicine of herbal
Di kasih es batu saja mas, biar dingin. :D

@e-Xpresi Gue
Nuhun juga sob, sudah saya followback.

@ikofx
Untuk saat ini saya belum tahu mas bro, nanti coba saya carikan deh.

@Zona Download Gratis
Iya sob, silahkan dicoba semoga bisa berhasil menjadi no 1 di pencarian Google.

@berbagi ilmu
Thanks juga sob, sudah berkunjung dan berkomentar di blognoler.

@ZHIAN
Cihui :-/

setyo pras said...

oke punya om tipsnya...boleh di praktekkan nih.. :D.. kunjungi blog luar jitu saya yah,,trimss

OBAT WASIR said...

Langsung TKP gan...
Mohon ijin numpang lewat.

adhita said...
This comment has been removed by the author.
Pradikta Blog said...

mantab gan...
daftar jd blog sahabat donk
kunjung balik ya gan

darul said...

terima kasih ilmunya
http://kursustradingforex.blogspot.com/

eraautorefill said...

nice infonya bro...

kunci kord gitar said...

oke sobb membantu saya neh.. bwt naikkn visitor juga

Dealer Mobil Honda said...

tips yang sangat membantu......thx

UCHENK said...

akan syaaaaaa cobaaaaaaaaaaa..... hehehehehe

Wisata Malang said...

Nitip Link Gan

Andry said...

susah juga ya nyari keyword yang unik. sepertinya semua kata di dunia ini sudah di pakai semua,,, hahahhaha.
thanks atas infonya. sukses selalu

pulsa murah jakarta said...

thanks sob artikelnya...

Cakrawala said...

terimakasih info yang sangat berguna semoga saya bisa mempromosikan web saya www.arungjeramsukabumi.com menjadi no.1 di google

Kaos pria said...

Ilmu yang bermanfaat, semoga saya hadir disini bisa mengambil ilmunya... dan menerapkannya dan semoga bisa menambah Populernya toko online saya Kaosjaket.com Distro Online in Bandung, sedia segala kaos dan jaket. tks mas Admin.

bocahingusan said...

thx inponya Mas eBro

sharfina said...

terima kasih infonya
www.himasta-its.org

mr.optimis said...

info mantap mas... makasih ya... :)
back link ya....

Menjual Traffic Website said...

Terimakasih infonya sangat membantu

Moo said...

ini baru masuk akal tips buat seo googlenya ...
nggak kayak diblog lain kadang ngaco semua....hehehehe

Moo said...

dan terbukti alexanya mas bro 316 rbuan...
di bawh 1 jt... itu baru alexa rank yg bagus..ehehehe

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@all
oke Sob, trimakasih atas kunjungannya,,semoga Blog Sobat-sobat blognoler menjadi sukses.

arif syukur setyawan said...

keren gan

blog jeleg ane: http://alexbucely.blogspot.com/

Calon pengusaha said...

mantab gan sangat bermanfaat ..
kira" berapa kali sehari yaah backlink nya ..
trus web yg di backlink blog kita apa sama web postingan nya ??? jawab lewat facebook mas "Nkrezi_sir@yahoo.com"
Thank's ..:D

Yudhi said...

Artikel yg sangat bermanfaat, thx ya :)

sepatu online said...

makasih bnyak gan

farmer bandung said...

coba ah mudah mudahan blog ku ada di #1 google

amredian said...

mntap gann..

Gealler said...

IkuTan nyimaK

iyoxdeva said...

langsung nyoba ke tkp http://www.iyoxdeva.corelives.com

Ruddin Noe said...

bagus,.. ini sangat bermanfaat

Budi said...

Ok infonya...matab

Yunus said...

bisa dihalaman depan udah ok....

Yogie Pratama Yabie said...

Trimakasih banyak mas informasinya, sangat bermanfaat...

SB said...

makasih infonya gan...

ciiko said...

thanks atas infonya bro.
-numpang promosi ni.... sialahkan kunjungi blog kami berisi tentang apa ja. go link http://blogciikoconsummate.blogspot.com/

asbestosis said...

makasih gan infonya sangat membantu saya yang baru belajar bikin blog ini . :D

Toko Kue TJOET said...

Mohon ijin serap ilmunya mas bro...
Thanks gan..

rebbycyber said...

gan, saya sudah ganti, tapi kok saya coba search di google, malah yang lain yg muncul. apa ngefeknya perlu waktu??

riyan wibowo trj said...

thanks tutorialnya :)

Otnaadi said...

Bagi saya yang newbie,ini ilmu yang sangat berharga,jadi mohon ijin guna mempraktekkannya gan...trims

adi sasongko said...

mantabbb bro aku newbie jadi ini sangat bermanfaat banget buatku. thanks for info

LONG RELOAD said...

Thanks gan ilmunya.,..

Zachi Games said...

kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
:D

ajun said...

mancap gan.. sangat membantu ane yang masih newbie.. sukses buat blognya.. :)

obat tradisional gagal ginjal said...

kang,.. itu kalu mau kata kunci kita tetap bertahan ke satu,..?.

Fanani said...

Matur nuhun mas gan

farid said...

makasih ilmunya sangat bermanfaat

waone said...

i will try...

Citra Gran Network (CGN) said...

siaaap http://www.citragrannetwork.com will try...

Canopy said...

mantabz nich tipsnya,, langsung mo dipratekin nich...makasih ya Mas....

Mars Cheater said...

Very nice info visit my blog

andi said...

terimakasih infonya, segera saya coba... dan mohon kunjungan baliknya buat kasih saran dan kritiknya...karena masih baru belajar

Lintas Koran said...

good

Thanks

best Movie said...

nice share gan

Download Best Movie

elevaku said...

mantap boss ilmunya...

kredit tanpa agunan said...

nice info sob, langsung dipraktekan...

sidi nusa said...

saya orang baru neee, jadi point 9 n 10 ga ngerti, tolong sob...

Mega said...

Makasih atas tips SEO ini.

Rizki said...

thk ya

pioner reload said...

trims tutorial nya juragan ,

Info Mobile said...

Nice share...

ridwan comunity smpn 6 said...

hadir http://informasicirebon.blogspot.com

ridwan comunity smpn 6 said...

ayo pasang iklan gratis di http://iklanjurnalis.blogspot.com

Vicky Rinaldo Soeki said...

http://www.vickysoeki.blogspot.com/

cinco said...

bagus sekali sob, semoga ilmu yang dibagikan bisa mendapat balasan dari yang kuasa.

Naufal Pribadi said...

blogwalking gan...jangan lupa mampir yak...

Panduan Blogspot said...

thx gan atas infonya,,,,
mampir sob di AndreyKusanagi.Com

Amir mahmud said...

kok blog saya masih satuuuuuuuuu............. aja pengunjung x. pdhl dah ku seooo...gmn donk..

Artikel paling Unik said...

perlu di buktikan nih gan, makasih ya atas tipsnya. kalau berkenan silahkan berkunjung balik

me said...

mantap gan.. tks infonya

jualankinesiotaping said...

http://jualankinesiotaping.wordpress.com/

erie kun aziztia said...

makasih mas..

Maz Rangz said...

silahkan ikutan traffic exchange indonesia terlengkap di http://belati.net

mudah dapatkan traffic..
lengkap sekali ada:
youtube
twitter
google +1
facebook like <-- nih paling demen aye'
link exchange.. baclink gratisan sob...

carousel collections said...

susah juga ya agar terindex di google apalgi saya belum berpengalaman sama sekali dalam hal ini.Hadeeeh, pusing juga..^^.btw, nice infonya n ditunggu artikel2 lainnya lagi.mantap

didin said...

info yg sangat bermanfaat. makasih gan.

kunjungi blog ane juga ya sobat di http://didin-globalmedia.blogspot.com/ masih sangat pemula nee.
tengkyu

love-nokia said...

Mntab dh q ikuti sran"nya, wlaupun masih buntut di google :((

BOKEP INDONESIA said...

makasih yahhh infonya... salam sukses

junaidi said...

mantap gan...

Syukri Hardianto said...

ku dah follow, makasih infonya

RHANA said...

thank gan Info nya,,
trick nya saya coba yah,,
http://harppy-phoenix.blogspot.com/

muhaiminabd said...

kapan blog saya bisa nangkring di halama utama? butuh kerja keras...

kunci pelangi said...

trimakasih ilmunya

kunci pelangi said...

trima kasih ilmunya

senna said...

http://jualankinesiotaping.wordpress.com/

http://jualankinesiotaping.wordpress.com/ said...

top

achmad said...

wah,,,,terima kasih bgt ilmu nya..
mau tanya bang,,,cara nya masang feed gmn ya ??
ato kaya tulisan yg disamping blog ,yang nunjukin jumlah pengunjung...di tunggu saran nya bang...terima kasih..
salah blogger indonesia.

chaniago said...

makasih sobat..

gedekaz said...

Salam kenal dari bali.Blognya mantap! ijin follow..

Salman said...

thanks bro atas infonya...

mamat said...

wah hrus saya coba dan berhassil

adjaya said...

Agan ini baik sekali berbagi pengalaman, cuman sayangnya dilarang keras-keras pasang link di komentar. kenapa ya?

gua belajar juga ah said...

ane coba juga ya gan, hehe

Coretan Pelajar said...

Gan, gimana ya caranya supaya blog saya bisa dikomentari menggunakan Name/URL ? Bagi tips'nya ya. Makasih

Mampir di my blog ya Coretan Pelajar Artikel Pendidikan
hehe makasih

sharing-q. said...

wih matep2 infonya ;)

obattradisionall.com said...

wah infonya bagus sekali :)
http://obattradisionall.com

dutafirza said...

Numpang promosi ya....

Duta Firza as Indonesia Exclusive Distributor of Ashcroft Products Pressure Gauges and Temperature Instrumentation,Test Gauges, Temperature Gauges and well established and respected company in the Oil and Gas Industry Indonesia.

http://www.dutafirza.com/page.php?id=20

thx

lupus said...

Makasih banget sangat membantu saya artikelnya moga sukses terus....

Migrain said...

ternyata gitu caranya makasih ilmunya....moga sukses terus dan makin banyak pengunjung....

Kiosmadu said...

Aku Udah nyoba tapi kurang kerja keras kali bos, thank U. Coba lagi!!!

Rohmah said...

Thank's gan, mau coba praktek!

sepatucibaduyut said...

Salam kenal gan! n trima kasih ilmunya, semoga sukses!!!

Alif said...

Okee

Irvan said...

jika butuh jasa foto prewedding, wedding, family, baby, event, personal dll.
Bisa langsung hubungin :

Office : Jl.Pinang Baru No.168
E-mail : inoviardo@oneyephotowork.com
Website : www.oneyephotowork.com
No Telp : 085697164118 (irvan)

Cara Supaya Postingan Blog Automatis Share Ke facebook said...

saya pesen template yang seo friendly ya gan..

Anonymous said...

mantep,, bisa dapet dihalaman pertama..
kunjungi web saya ya...
www.anggalesmana.weebly.com

malikul said...

thanks infoxa

Tiga Utama Shop said...

Tks infonya bang, siapa tahu bisa kasih info blogger yg lain

Cepi.B said...

mantap gan infonya...

sodik handoyo said...

manteb bgd gan infonya, empat jempol buat ente, thanks

heru blog said...

oh.. gitu ya caranya. bermanfaat gan. thanks. kunjungi balik blog saya.

kanda wahyu said...

mantabbbbbbbbbbbbbbbbb..

kanda wahyu said...

mantabbbbbbbbbbbbbbbbb..

Kursus SPSS said...

Kursus SPSS Adalah Cara Belajar Olah Data SPSS Dengan Metode Instan Yaitu Dengan Ebook, Video Panduan Sehingga Mudah Dipelajari Dan Dipahami.
http://goo.gl/kHWRG

Xamthone-MRG said...

mantabs

Grosir Propolis 2012 said...

makasih banget infonya...saya sendiri juga heran...gimana bisa ya...blogspot bisa nomer 1...padahal kan gratis..yang pake dot com aja bisa kalah...

http://toko-herbal-yogyakarta.com/2012/03/06/propolis-melia-di-yogyakarta-grosir-propolis-melia-nature-2012/

Bokep Indonesia said...

Artikel Yang Bagus Dan Bermutu.

bebi said...

Manatap Gan..., trims..

Birbik Aksel K-pop said...

visit & join my blog ya

birbik-aksel.blogspot.com
moh-birbik.blogspot.com

dan bagi yg mau smsan ma aq
sms 085736448560

dan maksih artikel.a bagus bget

Amazingtutor said...

mantap nih tutorialnya... makasih dah share..

Mr.Riski Pramana said...

mantap gan...
nitip url bole gan??

irvan said...

sangat membantu..

salam kenal ^.^
klo ada waktu silahkan mampir & join http://blogforvanz.blogspot.com
mkasih

pulsa elektrik said...

ternyata langkah2nya ga terlalu sulit ya gan,ikut nyoba ya,siapa tau bisa berhasil untuk blog saya

subhan said...

makasih infonya kang. semoga bermanfaat

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 506   Newer› Newest»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih sobat atas kunjungannya, jangan lupa follow & komentarnya ya, karena dengan berkomentar suatu saat blog sobat akan di kunjungi orang lain.DILARANG KERAS PASANG LINK DI KOMENTAR!!!