Friday, 4 February 2011

5 Cara Mudah Memasang Keyword Blogspot

| Friday, 4 February 2011 | 357 komentar


4-2-2011..Setelah lama bikin blog pertama kali,akhirnya malam ini bisa buat posting baru.
dalam artikel kali ini saya membahas mengenai bagaimana cara memasang keyword di blog blogspot?


  Sebelum mengetahui caranya alangkah baiknya kalau kita tahu dulu apa itu keyword.dari penelitian saya pada kang google.KEYWORD adalah kata kunci yang di tempatkan pada blog,supaya kang google bisa mencari dan menemukan situs kita.tentunya keyword yang kita pasang harus sesuai dengan topik blog.

selanjutnya bagaimana untuk memasang keyword pada blog kita?sangat sederhana sekali apabila kita tahu triknya.

5 trik mudah memasang keyword:

1. Masuk ke akun blog anda.pada menu dashboard pilih "layout/rancangan".
 
2. Klik pada menu "Edit HTML".


3. Selanjutnya, cari kode berikut :


<b:include data='blog' name='all-head-content'/>

4. Copy Paste kode di bawah ini dan simpan tepat di bawah kode diatas.


<meta content='Deskripsi Blog' name='description'/>
<meta content='Kata Kunci Blog' name='keywords'/>
<meta content='Nama Anda' name='author'/>

Ganti kata yang berwarna merah:
Deskripsi Blog --> ganti dengan isi tentang gambaran blog anda,singkat,jelas,dan padat.
Kata Kunci Blog --> ganti dengan kata kunci yang ingin anda pakai(trik utama keyword).
Nama Anda --> ganti dengan nama anda.

5. simpan template anda.



Dengan cara melakukan cara diatas Blog atau Website Sobat akan sangat berpeluang Menjadi No.1 di pencarianm Google.itu saja trik cara memasang keyword blogspot.semoga bermanfaat bagi para bloger mania.
sangat mudah bukan..selamat mencoba

357 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 357   Newer›   Newest»
Anonymous said...

kapan kapan tak coba :)

adit_tyo217 said...

thanks dah maw berkunjung dan komentar, selamat mencoba ya..

free music download said...

nice...thanks bos

adit_tyo217 said...

Sama-sama sob, thanks jg udh main di
blognoler.jika sobat penggemar
blog,silahkan follow me, nanti sya akan back
follow.trims..

inilah faktanya said...

thanks sobat infonya

BLOGNOLER.COM said...

inilah faktanya@sama-sama sob :)

Mas Benn said...

nice inpo gan, sgra tak praktekin

BLOGNOLER.COM said...

Mas Benn@OK, silahkan gan

Burhan said...

mantab mas

Penggemar Blog|Belajar Seo Dasar|Trik Belajar Blog said...

Burhan@siip mas.. :)

Anonymous said...

Tengkiyu infonya,,,,

Penggemar Blog|Belajar Seo Dasar|Trik Belajar Blog said...

Anonim@sama-sama sob

cv berkat mandiri said...

makasih infonya.

BLOGNOLER.COM said...

cv berkat mandiri@sama2 sob,thanks juga kunjungan dan komentarnya.. :)

RofiqProgramer said...

Thanks sob tutorialnya,,.gantian kunjungi dong sob ke blog ane,lau berkenan juga tolong di buat link sob,,ni sob blog ane http://rofiqprogramer.blogspot.com/
thanks sob sebelumnya.

BLOGNOLER.COM said...

RofiqProgramer@ok sob,linknya sudah di pasang,,

FIESTA LOVE SHOP said...

keywodnya bsa diperbanyah ga ?

ouja said...

bsa lbih specifik gk pnjlasannya,,
aq msi rookie alx... heheh

BLOGNOLER.COM said...

FIESTA LOVE SHOP@bisa saja sob,dengan menggunakan 3 kata kunci yang masih berkaitan dengan tema blog sobat.
ouja@cara di atas sudah paling sederhana dan mudah sob,silahkan di coba dulu.

ibrahim said...

terima kasih

BLOGNOLER.COM said...

ibrahim@sama-sama sob.

hendra said...

trims infonya mas..........

BLOGNOLER.COM said...

hendra@sama-sama mas,.hendra@sama-sama mas,.

ozy said...

waduhhhh saya butuh banget nih info, untung ketemu blog ini, maklumlah masih pemula...........makasih ya infonya.....salam kenal

Pengrajin mebel jepara said...

bagus sakali bos masukanya numpang promo bos maaf sebelumnya,.
http://mebelpengrajinjepara.blogspot.com/
http://mebelpengrajin.com/

Blog Pecinta bisnis said...

Mantap neh gan....btw makasih banyak infoya nih....hehe

freebacklinks said...

visit my blog
http://adventurewithadam.blogspot.com/

Free Blog Deigns said...

makasih ya bro atas infonya,, data anda sangat akurat, dansangat membantu saya.

BLOGNOLER.COM said...

freebacklinks@oke sob,segera kesana.thanks kunjungnannya ya.

taufan said...

ok bgt to tipsnya gan...
agan yang satu ini emank ok bgt ...
pkoknya T.O.P B.G.T dehhh...
sundul dikit...ciiaaahhh

SULAWESI BLOGGER said...

Infox mantap bro....
jangan lupa maen2 kesini!!!
http://archi-withme.blogspot.com/
thx..

Hendra said...

makasih tipsx bro., saya coba dulu moga berhasil
jgn lpa mampir ke http://komputer-xp.blogspot.com/

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

taufan@biasa aja kok gan,saya hanya ingin berbagi.yang di sundul apanya gan?
SULAWESI BLOGGER@oke gan segera main kesana.
Hendra@ya bro saya akan berkunjung kesana.

Sidney said...

mantap gan.. nice post

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

Sidney@he em.. thanks kunjungannya gan

Sapu said...

IKUTAN NYIMAK http://rgs-cell.blogspot.comIKUTAN NYIMAK http://rgs-cell.blogspot.com

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

Sapu@jangan cuma di simak aja sob, tapi di praktekkan ya.hehe :D

tukang jaringan said...

wuih mantab... mantab.... ijin praktek gan....
oia bagi rekan2 yang ingin tau atau mengalami masalah dengan jaringan internet silahkan mampir di warnet-tengah-sawah.blogspot.com

BLOGNOLER.COM said...

tukang jaringan@silahkan di praktekkan gan semoga bermanfaat.thanks kunjungan dan komentarny :).

Albert Wijaya said...

nice post mohon kunjungan balik ke http://cinema2satugratis.blogspot.com/

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood said...

@Albert Wijaya
oke sob,,segera meluncur kesana

Bagus Swara said...

nice info kang.
Keep shared

http://bagus-swara.blogspot.com

kangeko said...

wah punya ane kog gk bisa ya
sulit nyari keyword
:-/

kangeko said...

malah ane punya blog diwordpress bisa jadi nomer satu,alamt blognya "kacan9oreng.wordpress.com" keywordnya "kaos kangeko" tpi mana ada tu yg search pake key kyak gitu? :((
wah gmpang2 susah ya biar number one di google
gmana sobat ane diberi pencerahan ya
ane msh newbi :-/

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@kangeko
gak sulit kok sob,,tergantung blog sobat bahas tentang apa,nah baru pasang keyword yang berhubungan dg tema blog sobat tsb.tetapi dalam membuat keyword jangan terlalu umum karena pasti banyak pesaingnya,dan jangan telalu khusus seperti "kaos kangeko" itu.hehe
saya sarankan sobat buka situs http://www.wordstream.com/ untuk mencari keyword yang tepat untuk blog sobat.semoga bermanfaat

D-Install Blog said...

wah boleh di coba nih :D


thanks ya..

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@D-Install Blog
Silahkan sob,, semoga sukses

Citimaxiss said...

makasih infonya,
salam kenal :D

v3rnet said...

thanks gan...masih newbie nih....kapan2 mampir yah!!!

yans80 said...

mamfir

BLOGNOLER.COM said...

@Citimaxiss
salam kenal juga sobat Citimaxiss

BLOGNOLER.COM said...

@v3rnet
walaupun newbie yang penting tetap semangat sob,tunggu di sana yah.pasti mampir sob..;)

BLOGNOLER.COM said...

@yans80
thanks sob sudah mampir di blognoler

andy said...

Met kenal dulu boss, untuk semuanya juga met kenal, saya hanya bertanya keyword baru yg saya pasang tidak terbaca oleh google gimana caranya untuk cepat terindex , mohon pencerahan terima kasih, klo boleh tukeran link boss.

chanscorleone said...

mantrap bro....nice info, terus update..

BLOGNOLER.COM said...

@andy
agar keyword sobat bisa cepat terindek, sebaiknya submit Blog sobat ke google, untuk penjelasan detailnya silahkan KUNJUNGI DISINI.kalau mau tukar link silahkan pasang link saya dulu ke blog sobat, nanti akan saya pasang link sobat di blognoler.

BLOGNOLER.COM said...

@chanscorleone
siap bro,,thanks atas kunjungannya.

WD said...

Nyimak dulu gan...

cliniCSehat said...

makasih infonya nanti aku coba..

berbagi ilmu said...

makasih ya gan...!!

Catatan Theos said...

thanks atas informasi nya.....blognoler...!!!
smoga smkin maju, !!! salam kenal.
blogwalking.!

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

@WD
Silahkan gan.

@cliniCSehat
Silahkan dicoba sob, semoga sukses.

@ berbagi ilmu
Sama-sama gan, thanks sudah berkunjung di Blognoler.

@Catatan Theos
Amin. Salam kenal juga Sob.

kenzzo-saeful said...

bagus sob artikelnya sangat bermanfaat,... :)

riwandy said...

nice info gan,,
sangat bermanfaat bagi saya yang pemula..
:)

c-net.community said...

boleh juga ni gan,,,,trims infonya

Cara Benar Bisnis Online said...

Wah patut saya coba Nih.
Trus, berapa jumlah maksimal keyword yang bisa kita pasangkan di sana?

republican debate said...

jos aku lagi tembak keywords juga nih ceritanya

Toko Online Jepara said...

baru tahu neh zaranya.. maksih dn mo pasng keywornya

Delani Candra said...

di template saya kok gak ada kode HTML yang agan berikan ya, apa ada yang lain gan selain kode tsb,maksih gan
:)]

pt. MDN said...

BERAPA LAMA YA BIAR BISA BERCOKOL DI GOOGLE ??? SETELAH DI TARUH CODE TERSEBUT
TERIM

anakjalanan said...

makace.....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/11.gif

Artikel Islam said...

terima kasih Info'a, agan... lam kenal semua'a

nomorcantik super said...

@BLOGNOLER.COM :
saya mau tanya kenapa yaa saya coba kok gak bisa..?? malah muncul tulisan seperti dibawah ini..?? mohon bimbingan ny..thanks

Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
Pesan error XML: Open quote is expected for attribute "{1}" associated with an element type "content".
Error 500

Global Scholarship said...

binun, pengunjung blog gua sih lumayan untuk untuk ukuran newbie, tp yg datng dari search engine paling 4 biji/hari...gimna ya...???

lagu rohani said...

mantap ne tq kk

lagu rohani said...

mantap ne kk :D :D :D :D =)) =)) =))

Bintang said...

nah, akhirnya ketemu juga di sini.
artikelnya sangat saya perlukan, maklum msh pemula.
Ma kasih banyak ya...

petunjuk said...

klo mau yang per posting gmna caranya?

Muhammad Reyan Dirul Adha said...

thank's bgt gan..
:D

Liverpool FC said...

ane blm paham nie.. Ajarin d0nk ?

Arif Pri said...

trims banget infonya gan, sangat membantu dan bikin semangat ngeblog, mampir juga di http://agung-kotabaru.blogspot.com/

ddayat said...

Wah, saya baru mengerti yg namanya keyword(baru di dunia blogger) :D , mksih infonya mas!! jika berkenan, lihat n follow blogku ya .. trims!!

Pulsa Murah said...

Makasih infonya bos tp, sy coba praktekin ke 5 trik di atas tp kenapa ya selalu gagal simpan templet.
Kesalahannya di mana ya mohon penjelasannya bos, terima kasih

imam nurrahmat said...

udah saya praktekin boz makasih komen y d lapak ane http://kolomfakta.blogspot.com/

MOBIL PENGANTIN said...

thanks atas infonya mas

Sriwijaya Air said...

salam kenal mas

Pondok Bekam Indonesia said...

trimaksih infonya mas, akan saya coba

susukambingeawabubk@gmail.com said...

udah saya masukakan tapi kok tetep g bs no satu nya bloog saya gan,,,?

BKM said...

maksih imfonya mas

haliling said...

thank infonya....mantap

pusat obat import said...

makasih gan info nya... pasti akan aku coba

yayasandwiasih said...

Kunjungan perdana sob, kunjung balik ya? baru bikin blog nih, mohon saran dan bantuannya... trims..

kta dbs said...

mantaps infonya, segera mengikuti

eboot18movie said...

trima kasihh om sukseeeeesshttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

cindelaras said...

maaf ni kawan..
saya mau nanya..
hari ini baru dapet pr 1 dari mbah google..
tapi waktu saya nyari di google tentang blog saya kok ga ditemukan ya?? padahal saya juga sudah masukan url blog saya secara lengkap di kolom pencarian, tapi tetap ga ditemukan..
ada yang tahu kenapa??

Rangga saputra said...

Makasih banget nih gan..,
yg saya cari ada disini
kalau mau pasang banayk keyword gimana ya gan :D
gk ngeh saya

aperta ultra said...

thanx y artikel na
bermanfaat bget ne

Toko Serba Guna said...

makasih gan mampir k blog ane y http://tokokukoh.blogspot.com/
skalian minta saran buat blog ane

macam ilmu said...
This comment has been removed by the author.
macam ilmu said...

3. Selanjutnya, cari kode berikut :
:include data='blog' name='all-head-content'/>

saya pemula mau nanya,,,nyari kodenya di mana ya...thks,,

satria said...

bro
salam kenal
ada cara lain selain itu nggak..?

obat tradisional gagal ginjal said...

makasi atas infonya,.. sangat bermangfaat,..!!!

Pengobatan Alternatif said...

ok,,,makasih ilmunya...

elevaku said...

artikel yang bermanfaat sob..
Kapan2 mampir sob http://elevaku.blogspot.com

kredit tanpa agunan said...

wah tempatku belum dipasang..langsung pasang..

Purwa Sedana Rawks said...

wah patut di coba


purwa-sedana.blogspot.com

Addini Urwah Hanifah said...

makasih bnyak infonya mas. kalau berkenan, silakan kunjungi balik blog sederhana saya. dan saya harap bisa memberi masukan disana. terimakasih :)

Mitra Usaha Grosir said...

BARANG LANGKA UNIK & ANEH Kunjungi www.mitragrosir.blogspot.com Thanks sob patut di coba

Riyan fikri said...

kalau memasang beberapa keyword ke blog bisa ta ...

makasi ya blognoler atas infonya .!!

pioner reload said...

trims info nya ,mau pasang meta juga ne blog ane blm ada meta tag nya

PC said...

makasi atas infonya,,
tapi saya jd bingung cara yg mana yg lebih jitu ya?? banyak refrensi jd bingung,, heheehe,,
maaf newbie di SEO

Rianto Sandi said...

thanks gan atas info nya..
semoga ini bermanfaat untuk blog saya :)

Anonymous said...

kami segenap http://azis-bay.blogspot.com/ ,mengucapkan thanks cu postingnya

Hottest Celebrity said...

niche info..i like it.

printercorner said...

good artikel gan...sukses...

jokinfo said...

wah, infox keren2, lumayan niee

Hotes said...

Trims infonya sangat bagus :)]

uun said...

Wah boleh di coba nie semoga bisa lebih meningkatkan jumlah pengunjung di blog mohon sarannya nie baru belajar ngeblog http://sklaten.blogspot.com/

Syukri said...

thanks atas info kapan2 dicoba.

agung said...

salam kenal
aku udah ikutin semua prosedur yang tadi di atas,berapa lama google deteksi blog yang kita bikin


thanks

intan rukmana said...

thx....

JAMUR TIRAM PEKANBARU "KING SPORA FARM" said...

thanks gan..,
moga ilmu agan bermanfaat dunia dan akhirat..
mudah2an agan masuk surga...

gedekaz said...

nice blog, nice info..

tan said...

thanks banget atas infonya, sangat membantu :)

Joko Sulistiyo said...

Terima kasih Tutorialnya, semoga dapat menaikan trafic kunjungan ke web saya www.ppobarthakharisma.com :x

dutafirza said...

Numpang ya...

Duta Firza as Indonesia Exclusive Distributor of Ashcroft Products Pressure Gauges and Temperature Instrumentation, Test Gauges, Temperature Gauges and well established and respected company in the Oil and Gas Industry Indonesia.

http://www.dutafirza.com

Tri Andi said...

maksih broooooooooooo

mamat said...

ok harus saya coba....

obat herbal said...

maseh bingung ahaha

Sedot WC said...

terima kasih agan buat tips di atas, segera dicoba

ruangjitu said...

bleh2

Chard Colgate Walli said...

Trimakasih banyak,,,,,,aku sudah bisa mencobanya.....

Estka said...

aku sudah nyoba kak.. smoga berhasil :)

Dunia Gratis said...

Thask bro,,,

trik jitu pasang google adsense said...

makasih infox

janeth said...

thx byk gan udah sy coba nih ;)

javasport said...

makasih gan infonya
oh ya gan keywordnya kan dipasang di bawah

tapi kok ane nyari itu gak ada yah adanya


sama gak? Tq sebelumnya
javasport-kostumbola.blogspot.com

HINO TRUK JAKARTA said...

bos masi belum biosa ni....

kenapa ya bisa gagal

ini blog saya www.hinotruck-jakarta.co.cc

Andhika Dohdit said...

ini yang ane cari makasih buat infonya^^
mampir ke blog ane ya
www.dohdit.blogspot.com

BENDITH CLOTHING COMPANY said...

Siiip manfaat sekali info ini mas

Touchscreen-Smartphone said...

thanks atas info nya,,,

tazbhy said...

thans
http://www.easy-boys.com

Akmal Fajar said...

Mantaaaab..
Izin sedoot gan.. :D

SBY-BUDIONO said...

Nice inpo... Klik Nama saya.

Bambang Hadi said...

Nice Inpo Kunjungi Juga Blog Saya

http://semoga-bermanfaaat.blogspot.com/

heri3m said...

Mas ane dah coba pasang code diatas tapi kok keywordku belum muncul ya di aboutus.org thxs terus berkarya.

Galeoncore said...

wah2 sangat mantap postingannya gan, aq 1th bloging tp gak ngerti yg bginian,,,, sengkyou

holiq said...

coba gan masukin keyword ah

Ramadhita Umitaibatin said...

Thanks kak

dian said...

wah.. mantap kali blog ini, pengunjungnya banyak sekali.. minat minat minat banget..

fajar said...

mas.. kalo cara agar blog kita jadi blog searcing pencaian gimana ya..

seperti jika kita lg browsing, eh masuknya ke blog yg ngk ada artikelnya cuma blog searcing aja..??

syamsi said...

oya, kalo untuk wordpress gimana mas.. agar cepet terindex.. dengan keywornya di tarug mana

Prabu Herbal said...

mantap bos........

maksih banyak yah....jadi nambah ilmu lg nih

obatoneclinic said...

makasih mas atas infonya, info ini sangat berguna banget bagi ku.

Din Hikmah said...

mantab om..thansk for info..

mampir ke web ane om..hehe..

http://www.dinhikmah.com/

Andhika Dohdit said...

makasih bgt buat infonya^^
mampir ya ke blog ane tentang bisnis online
join langsung dapat modal $10
www.dohdit.blogspot.com

Qibby said...
This comment has been removed by the author.
Qibby said...

MUANTAB... :D

Maulana said...

nyoba dulu akh sob.....

http://Ex-Sains.blogspot.com
http://myblogpress.tk

moeliea panee said...

Pengen banget punya blog yang bagus...

PULSA MMR | Distributor Pulsa Murah Bali said...

blog udah diindex google, tapi kata kunci serp koq belum bisa ya?

dwiyk said...

Langsung di coba, thanks Gan atas infonya....

budi os 19 said...

keyword boleh kita pakai sama nama label blog kita ga mas...mohon pencerahan nya ya lam kenal http://purnomosymb19.blogspot.com/

try said...

dicoba dulu...

terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali...
salam kenal
http://www.modemmode.com/

hobiburungkicaumania said...

mantaabbbbbas

verifikasi paypal said...

Ane udah langsung coba blogspot.langsung bisa gan.mantap.thanks atas informasinya

Gallery Mustika Bertuah said...

mas..untuk seo wordpress gimana meletakkan deskripsi dan keyword di header page

Photoku said...

Makasih banget nih gan infonya..

Rangga said...

thanks mas mambantu banget

rafly rast said...

kalau soal Edit html gua masih bingung.. Aajari gua donk pleasee hehehe

ionebacero said...

terima kasih postingannya membantu sekali

PROKDS said...

CIIIP....LAH

dewasapix said...

mantap bro

obat kuat - pelangsing said...

wah, infonya bermanfaat sekali

makasih y bos

Cardo Icarus said...

thx info nya bro. tes dlu :D

Megatruh said...

Ribet juga ya bikin keyword di Blogspot. Kayanya wordpress lebih user friendly ya Bro?(buat nubie gaptek kayak saya hehehee....) Makasih banget dah bagi ilmu.

DR_RINA&DIANI said...

siipp,..saya akan coba.!terimakasih infonya.
kunjungi balik ya,.di http://rinadianirmbi.blogspot.com
Do comment please.

duitonline21 said...

makasih informasinya semoga ilmunya makin bertambah hehehe...;)
http://duitonline21.blogspot.com/

placenta injecton said...

mksh byk, artikel ini pas yg say cari. salam kenal

http://www.kusen-aluminium.com/ said...

Nice inpo gan....thxhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif

Basrie Mr said...

sangat bermanfaat buat pemula seperti ku, terima kasih infonya

liver said...

makasih gan
nuhun pisan ilmu saya jadi nambah sekarang

Arie Mawardi said...

makasih nih gan buat saya yang baru pemula .

agoest75 said...

trims from www.agusparwono.blogspot.com

sepriyanto said...

mantap ne lagsung di peraktekin .

mobilku mantap said...

tenkyu mas infonya ya...sangat bermanfaat dan memang lagi nyari-nyari

Andika Fadhillah said...

Terimakasih infonya ! kunjungi blogku ya ! http://andikafadilah.blogspot.com/

fajr jauhari said...

thax infony gan!! sgt mmbntu skali utk blog saya!!
mmpir gan!!
http://apps--computer.blogspot.com

goez said...

Salam kenal....
Kalau di tambahkan dengan ping, bgmana sob..apakah benar setiap selesai posting kita harus melakukan ping?

Anonymous said...

Kunjungin blogku dong... please... follow blog aku yahh... www.dunia-info-byyahoo.blogspot.com

Ferry said...

wah ini blogger senior nih kayaknya...lengkap banget.. :|

Blogdolarku said...

Thankyou gan,sangat bermanfaat,salam kenal newbine..

Cahaya Gemilang said...

Thanks a lot

gusmanto said...

wah mantap ne,,,terima kasih gan infonya ,,,happy blogging

4R4Q cell said...

thx'z mas bro....

DodidanAnggie said...

Berguna banget, udah diterapkan, makasih
Mampir ke Blog Saya

abd halim said...

bgus neh nh blog ane pemahat-ilmu.blogspot.com

Limit Post said...

sip mas makasih ya nyoba langsung ke tkp :D

Anonymous said...

Thx bgt infonya,tak coba dl...

bro-zonx said...

makasih sob, sangat bermanfaat buat newbie kayak saya

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 357   Newer› Newest»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih sobat atas kunjungannya, jangan lupa follow & komentarnya ya, karena dengan berkomentar suatu saat blog sobat akan di kunjungi orang lain.DILARANG KERAS PASANG LINK DI KOMENTAR!!!